Yugioh the movie : Dark Side of Dimensions Subtitle Indonesia


Snopsis:


Seto Kaiba komisi penggalian untuk mengambil dibongkar Millenium Puzzle. item sebelumnya mendukung kesadaran saingannya, Atem, yang ia berharap untuk menghidupkan kembali. Penggalian terganggu oleh Diva, yang menghadapi Kaiba dalam permainan Magic & Wizards dan mencuri dua potongan teka-teki. Dia terus satu bagian untuk dirinya sendiri dan memberikan yang lain untuk adiknya, Sera, yang dibagikan pada Yugi Muto.

Diva, di bawah alias "Aigami" menempa persahabatan dengan Yugi. Dia mengambil minat teman Yugi Ryo Bakura, yang ia percaya bertanggung jawab atas kematian mentornya, Shadi. Menggunakan nya Quantum Cube, ia mengangkut Bakura ke dimensi lain. Bakura meminta maaf dan menjelaskan bahwa Dark Bakura telah bertanggung jawab. The keduanya terganggu oleh Mani, yang telah menjadi melengkung dengan jahat dari Millennium Cincin.

Kaiba memiliki komputer membangun kembali Millennium Puzzle dan menemukan dua potongan terakhir yang hilang. Dia menculik Aigami dan pendekatan Yugi, sehingga ia dapat memiliki dua ambil bagian dalam menampilkan dari diperbarui Duel Disk teknologi virtual reality nya. Dia bermaksud untuk menghadapi kedua Aigami dan Yugi Magic & Wizards, sementara perjudian potongan mereka dari teka-teki. Namun Yugi sangat marah dengan Aigami atas apa yang dia lakukan untuk Bakura dan menegaskan dia Duel Aigami gantinya.

Yugi mengalahkan Aigami, sehingga kembali Bakura, dan sementara duel Kaiba kembali melengkapi Millenium Puzzle untuk menunjukkan bahwa Atem tidak lagi di dalamnya. Aigami menjadi rusak oleh Millennium Ring dan Duels Yugi dan Kaiba. Kaiba mengorbankan diri selama Duel dan membuat permohonan terakhir untuk Yugi untuk memanggil Atem. Yugi berhasil melakukannya dan ia dan Atem mengalahkan Aigami. Setelah itu Atem dan Millenium Puzzle menghilang dan kembali Kaiba.

Film ini diakhiri dengan Kaiba menggunakan teknologi untuk mengangkut kesadarannya ke akhirat, di mana ia mendekati Atem, yang merespon dengan senyum percaya diri.

Trailer:
Donload Yugioh : The Dark of Dimensions Disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar