Download Game Dream Girl Friend




Game ini adalah semacam visual novel di mana Anda dapat berpacaran dengan karakter wanita yang bisa Anda sesuaikan dengan berbagai cara. Ketika Anda mulai bermain, Anda dapat memilih seperti apa pacar yang anda inginkan untuk pacar yang berbeda,Anda dapat menentukan nama apapun yang Anda inginkan dan bahkan menyesuaikan ukuran (normal, kecil, atau sangat kecil).
                                             
Setelah membuat 'pacar', Anda dapat melakukan banyak hal yang berbeda dengan dia. Kegiatan yang lebih berbahaya termasuk peristiwa, yang memungkinkan Anda mengambil pacar Anda untuk sirkus atau film, antara lain. tindakan lebih mengganggu lainnya termasuk menonton tidurnya atau mengubah pakaiannya (dia memiliki banyak pakaian yang berbeda).

Salah satu fitur yang paling menarik permainan adalah bahwa pacar Anda memiliki serangkaian ciri-ciri kepribadian yang dapat Andatingkatkan. Untuk melakukannya Anda harus membuat studinya atau bekerja, yang pada gilirannya dapat mengubah cara dia menjadi sesuatu dan bahkan bagaimana dia berinteraksi dengan Anda.
Screenshot Game :


Silahkan Download Gamenya  Disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »