Game Cosmic Leauge free


Info :


Ini humanoids vs robot di Cosmic League, bebas untuk bermain cepat 3 orang MMO aksi permainan dari Cyberstep. Diberikan dalam estetika anime-gaya menawan, Cosmic Liga membawa tempur di arena pertandingan di berbagai medan perang.

Cosmic Liga memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari enam kelas yang unik, masing-masing dengan pendekatan yang berbeda mereka sendiri untuk memerangi. Berbekal futuristik senjata sci-fi, pemain akan harus berpikir dengan cepat dalam pertempuran dan beradaptasi dengan perubahan skenario.

Pemain akan mulai keluar di Rookie liga Liga Cosmic sebelum pindah ke menantang pertandingan 7v7. Setelah mereka telah belajar semua yang mereka dapat dari sana, mereka akan lulus dengan habis-habisan 10v10 pertandingan di Liga Guru.

Di Liga Guru, pemain Liga Cosmic akan terlibat dalam misi berdasarkan tujuan-yang menghasilkan penghargaan dan upgrade untuk membuat avatar mereka lebih kuat. Kustomisasi adalah elemen sentral dari Liga Cosmic, dan pemain dapat menyesuaikan avatar dan peralatan mereka.

Pemain yang ingin menantang pengalaman PvP berbasis arena akan menikmati Cosmic League dan semua keindahan itu membawa ke deathmatch kehancuran.

Trailer Game :
 Dapatkan Gamenya Disini.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »